5 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2012



Majalah Forbes merilis daftar orang terkaya di dunia tahun 2012. Dalam rilis bulan Maret 2012 ini, Carlos Slim Helu, pengusaha asal Meksiko, menempati posisi teratas dalam daftar 5 orang terkaya di dunia tahun 2012 versi majalah Forbes. Lalu siapa saja raja uang pada urutan berikutnya? Simak daftar 5 orang terkaya di dunia tahun 2012 versi majalah Forbes berikut ini:


1.      Carlos Slim Helu


Dalam versi yang dirilis Majalah Forbes, peringkat pertama orang terkaya di dunia adalah Carlos Slim Helu. Ia tiga kali menempati posisi puncak di daftar ini berturut-turut dari tahun 2010. Kekayaan pemilik perusahaan telekomunikasi asal Meksiko ini mencapai US$ 69 miliar.

2.      Bill Gate


Masih mengandalkan Microsoft, Bill Gates menempati urutan ke-2 orang terkaya di dunia versi Majalah Forbes dengan total kekayaan mencapai US$ 61 miliar.

3.      Warren Buffet


Pebisnis Amerika berusia 81 tahun ini memiliki Berkshire Hathaway, sebuah perusahaan konglomerasi yang memiliki banyak anak perusahaan. Nilai kekayaannya menembus angka US$ 44 miliar.

4.      Bernard Arnault


Direktur LVMH (Louis Vuitton Moët Hennessy), asal Prancis berusia 63 tahun ini kekayaannya mencapai US$ 41 miliar. LVMH merupakan perusahaan pembuat barang-barang mewah yang terkenal di dunia.

5.      Amancio Ortega


Amancio Ortega menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan sebesar US$ 37,5 miliar yang dimilikinya. Pebisnis asal Spanyol ini menghasilkan banyak uang dari Zara, produk yang banyak dipalsukan di negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

Demikian sobat blogger, daftar 5 orang terkaya di dunia tahun 2012 versi majalah Forbes. Apakah anda mau menyusul kisah sukses mereka? Tentu, syaratnya sobat mesti wajib bekerja keras. Setuju?







Responses

0 Respones to "5 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2012"

Post a Comment

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors